Hak Tinggi

Ayo tebak, mana yang lebih tinggi, hak perempuan atau hak laki-laki? Jawabannya? Hak perempuan donk… Liat aja tuh hak sepatunya, mana ada laki-laki yang pake hak sepatu sampe 15 cm? Hahaha…

Buat kita-kita para cewek, suka banget kan pake sepatu hak tinggi? Entah itu high heel maupun wedges. Karena secara instan bisa bikin kita tinggi, kaki jadi keliatan jenjang, dan (sori) bokong keliatan lebih naik. Itu sih diliat dari segi penampilan… Tapi kalo dari segi kesehatan gimana?

Buat kamu-kamu yang suka banget pake sepatu tinggi-tinggi gini, musti ati-ati deh jangan sembarangan karena bisa nimbulin banyak penyakit. Apalagi make sepatu yang dibuatnya asal-asalan, yang derajat kemiringannya gak sesuai sama derajat kemiringan kaki kita. Ini malah bisa bikin tulang kita tumbuh abnormal looooh… Malah bisa juga nimbulin masalah yang lebih berat, yaituuuuu… Kanker tulang!!! Plis deeeeeh… Mau cantik kok malah sakit…

Untuk nanggulanginya, kita harus pilih-pilih banget kalo mau beli sepatu hak tinggi. Jangan asal beli karena murah dan bagus, gak baik… Ada baiknya setiap kamu mao beli sepatu, coba dulu di pake jalan-jalan keliling toko. Nyaman gak dipake? Jangan dipaksain beli kalo memang gak nyaman… Cek jugaderajatnya, jangan sampe berat badan kita cuma di sangga sama kaki kita bagian depan aja. Ini bisa bikin kita keliatan jalan miring ke depan looooh alias jinjit! Selain itu, hindari juga pemakaian sepatu hak tinggi yang terlalu lama.

Oke… Semoga bermanfaat🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s