Hilangkan Jerawat dengan Makeup

Jerawat emang bikin kesel! Tapi kalo tiba-tiba punya acara yang gak bisa di tunda dan ada jerawat bandel, ya mau gak mau di palsuin. Ini triknya…

# Senjata paling ampuh buat nutup jerawat itu concealer. Pilih yang sewarna dengan kulit, Tutupin jerawat pake concealer itu, tapi pastikan tangan kita bersih supaya gak kena bakteri jerawatnya yang malah bisa bikin makin parah. Hal ini juga bisa di pake buat nutupin bekas jerawat yang bandel.

# Pake foundation kayak biasa, pake jangan tebel-tebel.

# Pake bedak tabur sebelum akhirnya pake bedak padat.

Gampang kan? Silahkan mencoba…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s