Kulit Cantik Tanpa Makeup

Gak ada cewek yang gak mau tampil cantik. Bener gak? Tapi kadang-kadang gak punya waktu juga buat dandan berjam-jam kalo lagi di buru waktu… Ada kok tipsnya!

# Pakai pakaian berwarna terang, karena akan membuat wajah kamu bakal keliatan makin merona.

# Gigit-gigit kecil bibir kamu supaya merah tanpa lipstik.

# Cubit-cubit kecil pipimu supaya keliatan kayak pake blush on.

# Jaga kulit dari kekeringan dengan banyak-banyak konsumsi vitamin E dan air putih.

# Lentikkan bulu mata. Gak perlu pake maskara, yang penting jepit aja biar lentik dan mata keliatan makin besar.

# Jangan males rawat kulit wajah di malam hari karena ini adalah waktu yang tepat banget buat manjain kulit wajah setelah terkena panas dan polusi seharian.

# Jangan males pake peeling dan masker dua kali seminggu.

# Bawa selalu facial mist di dalem tas kamu yang bisa kamu semprotin kapan aja kamu ngerasa capek dan butuh kesegaran. Facial mist juga bisa di ganti pake air mawar.

Selamat cantik, Girls…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s