Soulmate

Ada yang bilang matahari adalah sumber kehidupan

Namun sumber kehidupan bagiku adalah engkau

Ada yang bilang bintang di langit begitu indahnya

Bagiku tak ada yang lebih indah dari engkau

ada yang bilang Bali adalah surga dunia

Surga dunia bagiku adalah di pelukanmu

Tak ada yang lebih hangat dari pelukanmu

Tak ada suara yang lebih merdu dari suaramu

Tak ada orang yang lebih kucintai dibanding engkau

Tak ada belai yang lebih kurindukan di banding belaianmu

Tak ada suasana seceria bercengkrama denganmu

Ibu…

Selalu kumeneteskan mata mengingatmu

Aku merindukanmu, Ibu…

Aku mencintaimu dengan segenap hatiku

Dan ketika aku menuliskan puisi ini

Ibu, aku menangis

Ingin kukatakan aku mencintaimu

Dan aku akan terus berusaha membahagiakanmu

Restui aku, Ibu…

Tinggalkan Balasan

