Female…

Beberapa hari yang lalu, aku nonton sebuah tayangan tv yang menampilkan kehidupan para hewan. Tiba-tiba aja aku tersadar. Hmmm…

Apa sih maksudnya, judul kok wanita tapi malah ngomongin hewan? Iya soalnya aku mau ngomongin soal hewan dan manusia yang berjenis kelamin wanita. Ups.. Hewan sih gak bisa dibilang wanita ya? Hahaha… Jadi apa donk harusnya? Female kali ya? Ya udah deh tapi jangan harap aku mau ganti judul. Hahaha…

Karena tayangan itu, aku jadi tersadar. Zaman kayak gini, yang katanya emansipasi wanita, ternyata malah merendahkan derajat wanita!! Maaf ya buat yg gak setuju. Tapi ini kan blogku, bebas donk ngutarain semua isi otakku? Hohohoo.. Maksa mode on.

Kenapa aku bisa bilang kayak gitu? Hmm… Coba deh perhatiin. Hewan-hewan jantan tuh suka bersusah payah buat ngerabut perthatian dari hewan betina kan? Entah itu dengan cara buat sarang yang bagus, nari, nyanyi, ngembangin bulu-bulu, bgasih makan, sampe berantem cuma gara-gara ngerebutin hewan betinanya. Lah hewan betinanya? Nyantai aja tuuuh… Belom tentu juga nyadar kalo yg lagi direbutin tuhdia. Hhahaha…

Lah klo manusia? Sekarang banyak bgt perempuan yang malah ngejar-ngejar laki-laki. Iya deh ngerti, alasannya karena laki-laki jauh lebih sedikit dari perempuan kan? Iya sih itu bener banget.. Tapi gak harus juga donk merebut perhatiannya sampe jumpalitan segala? Ngerendahin martabat seorang perempuan bgt kan? Masa kita-kita perempuan musti kalah sama betina? Maluuu donk…

Aku ngomongn semua ini bukan untuk menggurui, tapi juga buat nyadarin aku kalo-kalo suatu saat aku khilaf. Hahahah..

Perempuan secara sadar gak sadar saat ini udah jadi objek pemuas laki-laki, sadar atau gak sadar.Kita semua udah jadi korban iklan, yang tujuannya buat apa? Buat laki-laki kan? Hmm,,, Kulit putih buat apa? Buat narik plaki-laki. Rambut dirawat abis-abisan buat apa? Supaya ada laki-laki yang suka? Emang sih secara naluri juga perempuan pengen bagt jadi cantik. Percaya deh, gak ada perempuan yang gak mau tampil cantik dan memukau.. Tapi kalo di iklan-iklan, pasti iklaninnya buat narik cowok kan? Iklan cologne misalnya, bikin cowok nempel kayak perangko. Iklan shampoo, supaya dibelai-belai cowok, iklan lotion, supaya diplototin cowok, iklan obat diet, supaya dilirik cowok. Pusiiiiing deh!!!

Ayo lah,kita sebagai perempuan jangan mau kalah sama betina… Kita manusia kok, derajatnya seharunya lebih tinggi dari hewan… Jadi, masa hewan betina dirayu-rayu jantan, kita malah rayu-rayu cowok?

Jaman sekarang, cewek nembak cowok duluan kayaknya udah biasa bgt ya? Apalagi sampe ada iklan yg nyaranin cewek buat nyatain duluan ke cowok. Ada juga reality show yg acara nembak-nembak gitu, gak sedikit kok cewek yg nembaknya. Buat apa siii… Iya bener kok yang namanya nunggu itu merana bgt. Gak enaaaaaaaaaaak bgt! Pengen langsung jadian aja!! Tapi menurut buku yg aku baca, lupa deh judul en pengarangnya, tapi yg ngarang itu mantan cowok nakal juga.Nah… Menurut dia, kalo cowok emang beneran suka sama kita, dia gak akan nunggu kita yg nyatain duluan kok!!! Karena sebenernya dia juga udah gatel pengen deket sama kita. Makanya, sabar aja… En klo ternyata gak ditembak-tembak juga, ya emang dia gak suka kita beneran kali!!!

Ada juga yg bilang, takut klo cowok yg dia suka itu sebenernya malu, atau takut nyatain cintanya ke kita. Lah, kenapa musti takut? Terus dengan alasan itu gitu, kita harus duluan? Ya gak juga laaa… Justru kita sebagai perempuan yg harusnya ditakdirkan menjadi lebih pemalu dari laki-laki. Nah kalo cowok aja udah malu, kenapa kita malu-maluin? Hahaha..

Buat yg baca, jangan ada yang tersinggung yaa.. Ini kan cuma buah pikiranku aja, gak ada maksud lain..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s