Biarlah

Biar kubawa berlari perih ini

Hanya aku dan Tuhan yang tahu sakit ini

Hanya aku dan Tuhan yang mengerti rasa ini

Ah, rasa ini?

Mungkin hanya Tuhan yang mengerti

Perih, duka, benci, rindu, dan cinta mengalir bersama

Menciptakan emosi baru

Ingin memeluknya…

Ingin memilikinya…

Tapi tak ingin bertemu

 

Biar kubawa berlari perih ini

Mungkin hanya kematian yang bisa memisahkan

Antara aku dan rasa ini

Antara aku dan belenggu ini

Antara aku dan kenangan bersamanya

Antara aku, dan siksaan ini

Tinggalkan Balasan

